oleh

Babinsa Bersama Warga Bangun Drainase Sepanjang 150 Meter

B O L M O N G — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Donal A. Yura menggelar kerja bakti bersama masyarakat Desa Pinonobatuan Kabupaten Bolaang Mongondow dengan sasaran memperbaiki saluran drainase sepanjang 150 meter, Kamis (15/09/2022).

Serda Donal A. Yura mengatakan, Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat ini merupakan upaya kami sebagai Bintara Pembina Desa untuk mewujudkan pengabdian dan kepedulian kepada masyarakat di wilayah binaan.

“Babinsa sebagai ujung tombak aparat komando kewilayahan yang mempunyai tugas dan tangung jawab untuk membantu mengatasi setiap kesulitan warga binaan,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa perbaikan drainase tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi disaat musim penghujan tiba agar tidak terjadi genangan air di badan jalan.

“Hari ini kami bersama-sama masyarakat melaksanakan pembuatan saluran drainase sepanjang 150 meter dan tetap menghimbau agar memperhatikan faktor keamanan saat bekerja,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti seperti ini, diharapkan kedepannya akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan berbagai elemen masyarakat yang lebih baik dan berkesinambungan demi kemajuan masyarakat di wilayah binaan. Sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.