Gelar Monitoring Wilayah, Sertu Rudianto Pantau SPBU di Desa Soguo

Bolmong10 views

B O L M O N G – – Ciptakan situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Rudianto selalu rutin melaksanakan giat Komsos atau Komunikasi Sosial kewilayahan.

Hal tersebut tampak seperti yang dilakukannya hari ini, Sertu Rudianto melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan kepada Masyarakat dalam Antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (14/09/2022).

Sertu Rudianto mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud tugas dan tanggung jawab dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meminimalisir potensi kerawanan dalam antrian panjang di salah satu SPBU di wilayah binaannya.

“Selaku Babinsa saya melaksanakan pengamanan dan tetap berkoordinasi dengan pengelola SPBU agar Berjalan dengan Tertib, Aman Dan Terkendali,” ujarnya.

Dengan melaksanakan pengamanan antisipasi kerawanan yang ada dengan melaksanakan pengaturan di pintu masuk SPBU dan terus menghimbau para pengendara agar Sabar dalam mengantri.

“Selain memberikan pemahaman terhadap masyarakat, kegiatan patroli Babinsa juga untuk mengamankan SPBU yang merupakan objek vital yang perlu diperhatikannya dan sejauh ini masih relatif normal,“ ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *