Jaring Atlet Berbakat, Kodim Bolmong Gelar Kejuaraan Tinju Amatir

Kotamobagu13 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos membuka secara resmi pertandingan tinju amatir se-Bolaang Mongondow Raya yang bertempat di Makodim 1303/Bolmong, Kamis (29/09/2022).

Pertandingan tinju amatir yang diselenggarakan oleh Kodim 1303/Bolaang Mongondow dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 TNI dan juga untuk memperebutkan piala Dandim 1303/BM Cup.

Sebanyak 67 peserta yang berasal dari se-Bolaang Mongondow raya telah mendaftar dan pertandingan tinju yang digelar Kodim 1303/Bolmong akan mempertandingkan 18 kelas yaitu, Kelas Elite Man, Kelas Youth Boys, Kelas Youth Woman, Kelas Junior Boys, Kelas Junior Woman dan Kelas Mini Junior Boys.

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos mengatakan, Olahraga merupakan kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan serta dapat dijadikan ajang silaturahmi sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

“Kegiatan ini selain memeriahkan HUT Ke-77 TNI juga bertujuan mencari atlet berbakat atau menyeleksi untuk ikut dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut yang nanti akan diselenggarakan pada bulan November 2022,” ujar Dandim.

Rasa syukur juga dengan genapnya TNI berusia Ke-77 tahun ajang ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus hiburan kepada kita semua dengan harapan kegiatan ini mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dalam meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerjasama kita ke depan antara komponen masyarakat dengan TNI khususnya Kodim 1303/Bolmong.

“Saya juga mengapresiasi kepada seluruh pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang kita laksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan,” tutur Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan pembukaan pertandingan tinju amatir diantaranya, Welti Komaling SE (Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow), AKBP Dasveri Abdi SIK (Kapolres Kota Kotamobagu), Junita Beatrix Ma’i SH MH (Ketua Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu), Abdul Malik Mokoginta (Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu), Para Pimpinan BUMN Se-Kota Kotamobagu, Para Pimpinan BUMS Se-Kota Kotamobagu, Tamu dan Undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *