oleh

Kembali Lepas Prajuritnya Pindah Satuan, Letkol Inf Topan Pimpin Acara Korps Raport

KOTAMOBAGU – – Kodim 1303/Bolaang Mongondow kembali melepas 7 personelnya dalam rangka pindah satuan atau Korps Raport yang dipimpin oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos yang bertempat di Aula Totabuan Makodim setempat, Senin (26/09/2022).

Upacara korps raport pindah satuan dihadiri oleh Kasdim Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, Ketua Persit Cab. XV Dim 1303/Bolmong Ny. Ruth Topan Angker bersama pengurus Persit, Pasi-Pers Kapten Inf Janssen Neang, Pasi-Log Kapten Inf Muyassir SIP, Pasi-Intel Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH, Pasi-Ops Lettu Cpl M. Jasim Lessy dan anggota Kodim 1303/Bolmong.

Personel Kodim 1303/Bolmong yang melaksanakan Korps Raport pindah satuan yaitu Sertu Nanang, Sertu Kusnadi, Sertu Muhammad Amin, Serda Mariunus Zalukhu, Serda Teguh Subarna, Serda Agis Sudrajat, dan Serda Nur Shobah.

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menuturkan, Bahwa Laporan Korps Raport pindah satuan ini merupakan hal yang biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman dalam melaksanakan tugas di satuan baru dan bertujuan memberikan bekal awal serta arahan sesuai dengan tujuan dan tanggung jawab jabatan selanjutnya.

“Oleh karena itu kegiatan yg kita laksanakan ini hendaknya dipahami sebagai upaya pembinaan karier ke depan dan kebutuhan organisasi satuan, Saya sebagai komandan dan keluarga besar Kodim 1303/Bolaang Mongondow mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi serta karya nyata, tetap berkarya dan jadilah Prajurit Santiago petarung Teritorial sejati dimana pun berada,” tutur Dandim Bolmong.

Selesai acara Korps raport pindah satuan Dandim 1303/Bolmong memberikan ucapan selamat dan bingkisan untuk personil pindah satuan dengan diikuti oleh para perwira, anggota Kodim Bolmong, Ketua Persit Cab. XV bersama pengurus dan diakhiri dengan foto bersama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.