Pangdam dan Kapolda PB Duduk Satu Meja Di Lobby Makodam XVIII/Kasuari

Nasional5 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., dan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., duduk bersama satu meja terlihat makan siang bersama sambil menikmati keindahan alam Manokwari, di ruang Lobby Makodam, Trikora, Arfai 1, Papua Barat, Jumat (23/9/2022).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, Wakapolda Papua Barat, para pejabat Kodam dan PJU Polda Papua Barat.

Kegiatan makan siang bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar personel TNI dan Polri sehingga mampu bahu-membahu dalam menjaga wilayah Papua Barat yang aman dan kondusif.

Membangun dan ciptakan suasana kondusif di Wilayah Papua Barat, tentu butuh kerjasama koordinasi seluruh komponen negara termasuk TNI dan Polri, disamping itu TNI Polri juga harus tunjukkan kepada masyarakat tentang soliditas dan kekompakan dua alat negara yang punya tugas masing-masing dilapangan, namun pengabdiannya tetap satu untuk bangsa dan negara.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *