oleh

Pemutakhiran Data, Babinsa Gelar Giat Puanter di Kelurahan Kobo Besar

KOTAMOBAGU – – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Sertu Deni Syam melaksanakan kegiatan Puanter atau Kemampuan Teritorial di Kantor Kelurahan Kobo Besar Kota Kotamobagu.

Kegiatan Puanter yang dilaksanakan Babinsa Sertu Deni Syam disambut hangat oleh Lurah Kobo Besar Eka Hermawan Sukoco S.Sos bersama perangkat Kelurahan dan pegawai dari Dinas Pertanahan Kotamobagu Agus Hardono, Senin (19/09/2022).

Adapun pembahasan dalam kegiatan tersebut, yaitu tentang pengajuan warga tentang permohonan dan pemutakhiran data untuk membuat sertifikat tanah gratis melalui program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL).

Terkait hal itu, Babinsa Sertu Deni Syam menghimbau kepada Lurah Kobo Besar untuk menginfokan kepada Ketua RT agar warganya segera melengkapi berkas yang masih kurang, sehingga bisa diproses secepatnya.

Sertu Deni Syam menuturkan, kegiatan Puanter ini merupakan cara efektif untuk Babinsa mampu berkomunikasi langsung guna membahas masalah yang ada di wilayah binaan.

“Melalui kegiatan ini, bisa memudahkan Babinsa untuk mendapatkan informasi yang sedang berkembang di wilayah binaan, agar segera diselesaikan secara cepat,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.