oleh

Persit KCK PD XVIII/Kasuari Rajut Silaturahmi Lewat Olahraga Bersama

Manokwari. kasuari18-tniadmil.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema, S.Sos., melaksanakan senam sekaligus olahraga bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran, Jumat (16/9/2022).

Usai melaksanakan olahraga bersama, Ny. Alin sampaikan ungkapan rasa syukur karena pada hari ini dapat melaksanakan olahraga bersama.

“Ini merupakan agenda kita bersama yang dilaksanakan setiap sebulan sekali dilingkungan Persit KCK PD XVIII/Kasuari, sampai dengan jajaran”.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selian itu, diharapkan dapat merajut dan pererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi, disamping itu kita mendapatkan kebahagiaan sehingga dapat mendampingi suami dalam suka dan duka,” ungkapnya.

Pelaksanaan senam bersama ini dipandu langsung oleh instruktur senam profesional sehingga dapat membangkitkan semangat ibu-ibu Persit yang hadir untuk mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut.

“Tidak hanya senam dan olahraga bersama, kegiatan ini juga diisi dengan permainan Voly, Tenis meja dan Tenis lapangan, diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat muncul bibit-bibit pemain yang bagus sehingga kedepannya jika ada pertandingan, Persit KCK PD XVIII/Kasuari dapat ikut serta dalam kegiatan tersebut bahkan mampu mendapatkan hasil terbaik, saya berharap kedepannya kita dapat lebih saling asah asih dan asuh , saya selalu mengedepankan kepemimpinan hati dan kasih,” kata Ny. Alin Gabriel Lema.

(Pendam XVIII/Ksr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.