Segera Tayang, Film Layar Lebar “Taklukkan Mimpi” Mulai 8-9 September 2022 Di Bioskop XXI Manokwari Dan Sorong

manokwari6 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Segera Tayang, Film “Taklukkan Mimpi” yang akan segera tayang di bioskop XXI Manokwari dan Kota Sorong pada tanggal 8 sampai dengan 9 September 2022.

Film Layar Lebar ini merupakan produksi anak-anak asli Papua Barat asal Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, yang menceritakan bagaimana perjuangan seorang anak asli Papua, dengan semangat ingin menjadi seorang anggota TNI-AD selain itu, Film ini juga adalah aksi nyata Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., dalam mendukung Sineas Papua dalam berkarya.

Menurut Sutradaranya Sukris Sianturi, film ini mulai dikerjakan pada November 2021, tetapi baru aktif di bulan Januari 2022. Pembuatan film, seperti shooting, dilakukan memakai peralatan seadanya tapi berkat dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Wondama dan Kodam XVIII Kasuari akhirnya film ini dapat dipersembahkan.

Film ini juga mengangkat cerita rakyat dimana perjalanan lima sekawan di salah satu kampung di Wasior yang mempunyai mimpi masing-masing, yang mana aktor utama ingin sekali menjadi seorang prajurit TNI-AD.

Dalam Film ini bertindak sebagai Produser Eksekutif dan Penanggung jawab, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Produser Sri Maryanti Mendila, S.Sos., Produser Pendamping, Marthelda Fenetiruma, Yanes M Golongi, Mayor Kav Edison, Ide, Penata Musik dan Penulis Naskah, Sukris Giyantoro Sianturi.

Ayo, Pace, Mace, kita dukung dan saksikan Film layar lebar “Taklukkan Mimpi” dan untuk pembelian tiket langsung ke Bioskop XXI Manokwari Dan Sorong.

(Pendam XVIII/Ksr)