Terpilih Sebagai Ketua Pertina Kotamobagu, Ini Harapan Letkol Inf Topan

Kotamobagu10 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menerima kunjungan dan melaksanakan musyawarah kota dengan Pengurus Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Kotamobagu dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan Pertina, Rabu (31/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Bolmong banyak menggali tentang kepengurusan serta program dari Pertina Kotamobagu. Diharapkan dengan mengetahui segala sesuatu yang ada di Pertina sehingga dapat mengembangkan serta meningkatkan Pertina menjadi organisasi tinju yang lebih baik lagi.

Dengan melaksanakan musyawarah bersama Kepengurusan Pertina Kota Kotamobagu saat ini, Dandim 1303/Bolmong hari ini resmi diangkat sebagai Ketua Pertina Kotamobagu.

Letkol Inf Topan Angker S.Sos dalam sambutannya menuturkan terimakasih karena telah ditunjuk sebagai ketua Pertina di Kota Kotamobagu.

“Oleh karena itu, saya juga meminta masukan kepada senior senior di Pertina untuk pentingnya koordinasi apabila ada kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, sehingga dengan adanya perencanaan maka kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Dandim Bolmong.

Saat ini Pertina Kota Kotamobagu selalu aktif dalam melakukan pembinaan atlet atlet tinju. “Untuk itu kita harus membentuk karakter atlet petinju yang lebih produktif yaitu dengan mengolah fisik, disiplin agar tercipta petinju yang profesional yang dapat berprestasi di kancah daerah maupun Nasional,” ucap Dandim.

Sementara itu, Kadispora Kota Kotamobagu Murham Anas Tungkagi SE yang turut hadir dalam musyawarah kota merasa sangat bahagia dengan terpilihnya Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos sebagai Ketua Pertina Kotamobagu.

“Semoga dengan diangkatnya Dandim Bolmong sebagai ketua Pertina dapat menjadi panutan yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya sehingga mampu mengangkat nama Kotamobagu di kancah daerah maupun Nasional,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *