Wujud Kepedulian, Dandim Bolmong Melayat Ke Rumah Duka

Bolmong9 views

B O L M O N G – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Ny. Ruth Topan Angker bersama rombongan mengunjugi rumah duka di Desa Pindol Lili Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (28/09/2022).

Diketahui salah seorang anggota Keluarga besar Kodim 1303/Bolmong sedang berduka yaitu Anak dari Serda Jufri Ronal Leleh telah berpulang dalam usia 10 bulan 8 hari karena sakit.

Kehadiran Dandim Letkol Inf Topan Angker beserta rombongan di rumah Duka di Desa Pindolili, melayat untuk memberikan Do’a kepada Almarhumah anak dari Serda Jufri. Serta memberikan dorongan moril bagi keluarga yang ditinggalkan, agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menuturkan, Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kepekaan kita terhadap anggota Keluarga Besar Kodim 1303/Bolmong yang sedang mendapat musibah serta memberikan dorongan moril dalam menghadapi ujian dalam kehidupan.

“Kami berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Pada kesempatan ini saya selaku Komandan Kodim 1303/Bolmong dan Keluarga Besar menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita yang sedalam-dalamnya,” tutur Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *