Babinsa Koramil Passi Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Puing Puing Pasca Kebakaran

Kotamobagu16 views

KOTAMOBAGU – – Puluhan anggota Koramil 1303-02/Passi yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Muyassir SIP membantu membersihkan puing puing Pasca terjadinya kebakaran yang melanda beberapa rumah warga di Kelurahan Biga Kota Kotamobagu, Minggu (30/10/2022).

Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Muyassir SIP melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan sisa puing-puing kebakaran bersama warga setempat dan Personel dari Polres Kota Kotamobagu.

Kapten Inf Muyassir SIP mengatakan, Untuk meringankan beban korban kebakaran tersebut, pihaknya mengerahkan anggotanya dalam hal ini Babinsa dan beberapa anggota untuk melakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran.

“Bersama-sama warga setempat dan pihak Kepolisian, Babinsa melaksanakan kerja bakti pembersihan sisa-sisa kebakaran rumah tersebut,” ujar Danramil.

Tugas perbantuan tersebut, merupakan wujud sinergitas antara TNI dan rakyat di kewilayahan dalam membantu setiap kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

“Kami akan senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada akan bahaya kebakaran dan selalu mengecek instalasi listrik,” tutur Danramil Passi.

Tampak dilokasi material kayu, pecahan kaca dan sisa seng yang sudah hangus terbakar diangkat dan dibersihkan oleh anggota Koramil 1303-02/Passi bersama dengan warga dan beberapa personil Polres Kota Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *