Kodim Bolmong Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Dan Antisipasi Kontinjensi

Kotamobagu11 views

KOTAMOBAGU – – Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar apel kesiapsiagaan bencana dan antisipasi Kontijensi Prajurit jajaran yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim setempat, Senin (31/10/2022).

Adapun rangkaian dalam kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan Materiil dan kendaraan kendaraan kelengkapan kendaran serta kelayakan kendaraan yang digunakan oleh personel Kodim 1303/Bolmong.

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1303/Bolmong Lettu Cpl M Jasim Lessi menuturkan, apel ini sebagai wujud tindak lanjut dari perintah komando tentang kesiapsiagaan satuan dalam Penanggulangan bencana dan antisipasi kontijensi

Kegiatan tersebut diawasi oleh Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, Pasintel Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH, Pasilog Kapten Inf Muyassir, S.I.P. beserta seluruh anggota Staf dan dihadiri seluruh prajurit Kodim 1303/Bolaang Mongondow

Lebih lanjut, Lettu Cpl M. Jasim Lessi juga menghimbau kepada seluruh prajurit yang memegang kendaraan dinas untuk selalu menjaga serta merawat sehingga selalu siap pakai dengan sebaik-baiknya dan segera berkoordinasi dengan staf Kodim apabila ada kendala kondisi kendaraan maupun materiil lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *