Letkol Inf Topan Angker Secara Resmi Tutup Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup

Kotamobagu12 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos secara resmi menutup kejuaraan tenis lapangan Dandim Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 TNI yang bertempat di lapangan Gelora Ambang Kota Kotamobagu, Minggu (02/10/2022).

Turnamen Dandim Cup 2022 tersebut berlangsung selama tiga hari yang diikuti para atlet tenis lapangan dari berbagai daerah di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengatakan, Penyelenggaraan kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 1303/BM Cup ini merupakan ajang silaturrahmi antara atlet- atlet yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Raya.

Ke depannya dengan kegiatan Dandim Cup ini, kami berharap akan banyak lagi kejuaraan seperti ini sehingga dapat menjadi Motivasi para atlet tenis lapangan di Kabupaten Bolaang Mongondow Raya.

“Ini adalah langkah awal buat atlet-atlet dalam mengembangkan kemampuannya. Terlebih lagi dalam waktu dekat ini Kabupaten Bolaang Mongondow akan menyambut Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara, serta semoga nantinya akan lebih banyak lagi turnamen serupa yang akan di gelar dalam mencari dan mengembangkan kemampuan diri para atlet kita,” tutur Dandim.

Untuk diketahui, Kejuaraan tenis lapangan Dandim Cup 2022 dimenangkan oleh Tim ganda putra Venny Tereima dan Yanny Tereima sebagai Juara pertama, menyusul untuk ganda campuran juara pertama yaitu pasangan Jatnika Gandamana bersama Yolanda Pateh.

Adapun hadiah dalam kejuaraan tersebut, untuk masing masing juara mendapatkan Piala “Dandim Cup”, tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *