Pengurus Pertina Kotamobagu Dikukuhkan, Ini Harapan Letkol Inf Topan Angker

Kotamobagu4 views

KOTAMOBAGU – – Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia atau Pertina Kota Kotamobagu akhirnya resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Donal Paduli (Ketua Harian Pertina Sulut) yang mewakili Ketua Pertina Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Makodim 1303/Bolmong, Sabtu (01/10/2022).

Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos resmi dilantik menjadi ketua Pertina Kotamobagu masa Bhakti 2022-2026 berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 09 Tahun 2022 yang ditandatangani Ketua Pertina Sulut Dr. Fransiscus Andi Silangen, S.Pb, KBD, pertanggal 30 September 2022.

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos sekaligus juga sebagai Ketua Pertina Kotamobagu mengatakan, Dengan dilantiknya pengurus Pertina Kota Kotamobagu pada malam hari ini saya sangat percaya kita dapat melahirkan atlet-atlet yang profesional dan juga tangguh.

“Sehingga kita dapat meraih prestasi setinggi tingginya mulai dari Kota, Kabupaten, Provinsi sampai dengan tingkat Nasional bahkan sampai di tingkat Internasional seperti Chris Jon ataupun Daud Jordan dan saya percaya itu, Kita Pasti Bisa,” ujar Ketua Pertina Kotamobagu.

Sementara itu, Donal Panduli mengatakan, Mari kita meraih prestasi melalui cabang olahraga Tinju di Sulawesi Utara dan terlebih khusus di Kota Kotamobagu ini, karena sudah banyak petinju yang handal menggambarkan para petarung di bumi Nyiur Melambai.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Pertina Kotamobagu beserta seluruh pengurus yang sudah dilantik sekiranya dapat memajukan organisasi Tinju di Kota Kotamobagu dan Kami sangat percaya dibawah kepemimpinan Ketua yang baru, Kota Kotamobagu akan melahirkan petinju-petinju yang handal dan mampu mewakili Tinju Amatir dari Sulawesi Utara di tingkat Nasional bahkan sampai tingkat Internasional,” ucapnya.

Mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu Kadispora Kotamobagu Marham Anas Tungkagi menuturkan, Sudah dua tahun terakhir ini kita tidak bisa menyaksikan pertandingan tinju di Bolaang Mongondow Raya.

“Selamat kepada ketua Pertina Kotamobagu dan seluruh jajaran periode 2022-2026. Saya yakin dan percaya akan lahir petinju-petinju yang berkualitas khususnya di Kotamobagu untuk tampil dan memperkuat nama daerah terutama untuk satu bulan ke depan dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov),” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *