Pererat Tali Silaturahmi, Sertu Malik Gelar Komsos Bersama Pengrajin Kayu

Bolmut7 views

B O L M U T – – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Sertu La Abdul Malik menyambangi pengrajin kayu mebel yang berada di Desa Bolangitang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (06/10/2022).

Komunikasi sosial atau Komsos yang digelar oleh Sertu La Abdul Malik bersama pengrajin kayu Bapak Ismail Yunus selain mempererat tali silahturahmi juga menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Kgiatan ini juga kita manfaatkan sebagai menimba ilmu, seperti teknik penyambungan kayu yang baik, teknik pengecatan dan lain lain,” ucap Sertu Malik.

Sertu Malik menambahkan, adapun tujuan Komsos ini juga untuk memantau situasi dan perkembangan di wilayah binaan. “Dengan adanya interaksi komunikasi babinsa dengan warga sehingga mampu mempererat hubungan TNI dengan Rakyat demi mencapai Kemanunggalan TNI,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Ismail Yunus mengatakan, Usaha kayu ini sudah lama ditekuninya. Walau dengan keterbatasan sarana dan prasarana, namun bisa berjalan, dengan semangat dan kerja keras sehingga bisa sampai sekarang ini tetap eksis.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang selalu memotivasi dan membantu memasarkan barang kami. Dengan tetap menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *