Rayakan Sumpah Pemuda, KFC Coffee ‘Damaikan’ Gen Z dan Boomers

Berita, Nasional14 views

JAKARTA – Memperingati Sumpah Pemuda tahun 2022, KFC Indonesia melalui KFC Coffee menggelar kampanye bertajuk ‘Pour it All Out/Obrolin.

Semua yang mengandaikan dua generasi yang selama ini dikenal paling berjarak yakni Boomers dan Gen Z untuk saling memaafkan dan berdamai.

Hal ini sejalan langkah awal KFC Indonesia melalui KFC Coffe yang berkomitmen untuk menjadi melting pot/tempat kumpul bagi semua generasi.

“Kita melihat bagaimana dua generasi ini sering bergesekan dari waktu ke waktu, baik di media sosial maupun di dunia nyata. Kami pikir permasalahannya ada di ‘ketidaksalingpahaman’ di antara mereka.

“Kami bayangkan, bagaimana jika dua generasi tersebut duduk bersama untuk saling bicara dan memahami. Dan di saat situasi seperti ini kehadiran kopi selalu dapat ditemui di berbagai negara, tak
terkecuali Indonesia,” kata Eric Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Tbk.

Menurut Eric, KFC Coffee merupakan tempat yang pas untuk mewujudkannya. Pour it All Out/Obrolin Semua menjadikan audio sebagai materi utama kreatif kampanyenya.

Kata dia, ada dua versi audio yang merupakan pembacaan atas Surat dari Gen Z untuk Boomers dan Surat dari Boomers untuk Gen Z.

“Meski kedua surat ini terkesan terhubung, namun masing-masing surat bisa berdiri secara independen,” kata Eric.

Selain audio kata Eric, KFC Coffee juga mengamplifikasi kampanye ini lewat materi print/cetak yang merupakan transkripsi dari format audio ke format teks dan dipasang di beberapa gerai, media luar ruang, hingga video digital.

“Momen Sumpah Pemuda menjadi waktu yang tempat untuk menginisiasi kampanye ini. Karena kita tahu, setiap generasi pernah muda dan setuju untuk selalu bersatu demi Indonesia,” tutup Eric.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *