Sertu Sumardi Bersama Warga Binaan Gotong Royong Bersihkan Masjid Az-Zahra

Kotamobagu8 views

KOTAMOBAGU – – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serka Sumardi Maengkom bersama warga melaksanakan gotong royong dengan sasaran membersihkan halaman Masjid Az-Zahra di Desa Moyag Tampoan Kota Kotamobagu, Rabu (26/10/2022).

Gotong royong yang dilaksanakan oleh aparat kewilayahan bersama warga binaan hari ini dengan membersihkan dan merapikan rumput yang berada di halaman masjid bertujuan untuk memperindah serta memberikan kenyamanan saat beribadah.

Babinsa Serka Sumardi Maengkom menuturkan, pembersihan dan penataan halaman masjid dilakukan agar rapi dan bersih.

“Penataan dan pembersihan yang dilakukan secara gotong royong antara aparat kewilayahan dengan masyarakar agar bisa memberikan kenyamanan warga binaan saat beribadah,” ujarnya.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada warga desa binaan agar secara serentak ikut ambil bagian dalam pemeliharaan dan penataan halaman Masjid.

Hal ini merupakan bagian dari bentuk dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam upaya membersihkan dan menata halaman masjid di Desa binaan, agar nyaman dan rapi.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar warga binaan dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” tutur Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *