Tim PKM Putra Dan Tim Slaber Putri Raih Juara Pertama, Dandim Cup Resmi Ditutup

Kotamobagu6 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 TNI, Senin (17/10/2022).

Penyerahan hadiah tersebut berlangsung di Lapangan Bola Voli asrama militer Kodim 1303/Bolmong Kelurahan Biga Kota Kotamobagu.

Dalam pertandingan final bola voli tersebut mempertemukan tim Peradah Kembang Merta versus tim M3 Bolmut yang memperebutkan juara 1 dan 2. Dan untuk tim putri memperebutkan juara 1 dan 2 oleh tim Bolsel melawan tim Slaber Kecamatan Dumoga.

Jalannya pertandingan perebutan juara tersebut berlangsung sengit dan penuh sportifitas, karena adanya dukungan suporter dari tim masing-masing.

Akhir dari pertandingan yang meraih juara masing-masing tim untuk putri dengan perolehan hasil akhir untuk juara 1 dimenangkan oleh tim Slaber Dumbar dari Desa Ikhwan Kecamatan Dumoga Barat dengan skor 3 – 1, dan untuk juara 1 putra dimenangkan oleh tim Peradah Kembang Merta (PKM) dengan skor 3 – 0.

Dalam wawancara dengan insan Pers, Dandim 1303/Bolmong mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi mengikuti sekaligus menyukseskan turnamen voli Dandim Cup.

“Dengan adanya pertandingan yang telah kita laksanakan ini yang dimulai dari tinju, tenis lapangan hingga voli saat ini kita dapat menjalin tali silaturahmi yang baik antara seluruh pemain se-Bolmong Raya seperti kita lihat saat ini Kecamatan Dumoga mampu menjadi juara dan ini sungguh sangat luar biasa,” ujar Dandim.

Memang saat ini kita sudah membentuk suatu organisasi, dan saat ini untuk ketua PBVSI adalah Kapolres Kotamobagu sehingga kita berkolaborasi dalam hal ini untuk mencari bibit atlet mana yang berpotensi sehingga bisa kita rekrut untuk menuju ke tingkat Nasional.

“Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih selama pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” tutur Dandim Bolmong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten satu Kotamobagu Drs.Tedy Makalalag mewakili Walikota, Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Welty Komaling, Ketua pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i SH MH, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Staf Ahli Bupati Bolmong Ir. Abdul Latif, M.Si, sekretaris Dispora Kotamobagu Erwin Damopolii, SE, MSA serta tamu dan undangan.

Perlu juga diketahui, turnamen terbagi menjadi dua kategori. Yaitu kategori putera dan puteri. Berikut hasil keseluruhan untuk Kategori Putra Juara 1 diraih tim Peradah Kembang Merta, Juara 2 diraih M3 Solid Bolmut, Juara 3 diraih Kharisma Tumobui, dan Juara 4 diraih Waseng Tonom.

Sementara itu, untuk Kategori Putri, Juara 1 diraih tim Slaber Dumbar, Juara 2 diraih tim Polsek Pinolosian Bolsel, Juara 3 diraih tim Moyogang jaya Kosio, dan Juara 4 diraih tim putri Polres Kotamobagu.