Gandeng Kodim Bolmong, Komunitas CBR Gelar Vaksinasi Massal

Kotamobagu3 views

KOTAMOBAGU – – Komunitas CBR cabang Kotamobagu menggandeng Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar vaksinasi massal, Sabtu (12/11/2022).

Bertempat di Dealer Honda Wahana Kelurahan Mogolaing Kotamobagu Barat, serbuan vaksinasi kali ini melibatkan ratusan peserta.

Sementara itu, Danramil 1303-02/Passi, Kapten Inf Muyassir SIP Mengatakan, Sangat mendukung kegiatan ini dikarenakan sasarannya membantu masyarakat dalam rangka pelayanan vaksinasi dan ini merupakan salah satu giat yang sangat positif.

Rio Towoliu Selaku ketua CBR Kotamobagu berujar, kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan rangkaian dari anniversary CBR Kotamobagu yang ke-5.

Harapan kami dari kegiatan yang dilaksanakan hari ini, kiranya bisa membantu masyarakat yang belum di vaksin ataupun yang mau ke tahap berikutnya bisa tervaksin guna menyukseskan Program Pemerintah.

“Semoga dengan usia yang ke lima tahun ini CBR Kotamobagu bisa lebih baik lagi, lebih kompak, solid serta bisa menjadi club yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan menjadi contoh dalam perilaku tata tertib berlalu lintas di jalan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *