Hadiri Rakor Forkopimda, Dandim Bolmong Siap Sukseskan Porprov-XI

Kotamobagu6 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow letkol Inf Topan Angker, S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah, Rabu (02/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Kobo Besar Kota Kotamobagu dalam rangka membahas pengamanan pelaksanaan Pekan Olahraga (Porprov-XI) Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolmong pada tanggal 14 hingga 21 November 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM mengatakan, Saat ini kita melaksanakan rapat koordinasi dengan tujuan untuk mendapatkan masukan saran dalam rangka pengamanan kegiatan pekan olahraga Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Saya berharap dengan pertemuan hari ini, bersama dengan forkopimda marilah kita bergandengan tangan dan mana yang kurang mari kita benahi bersama. Kita masih punya waktu kurang lebih dua minggu dalam menyambut Porprov tahun 2022,” ujar Bupati Bolmong.

Lebih lanjut Bupati Bolmong menuturkan, Dengan ditetapkannya proses yang sesuai dengan prosedur dan mekanisme penganggaran. Kita juga dituntut untuk bergerak cepat walaupun begitu, Kita harus sesuai dengan aturan agar tidak akan bermasalah di kemudian hari. Kemampuan anggaran itu menjadi rujukan di dalam setiap kegiatan untuk menyukseskan Porprov 2022, Saya tidak mengatakan bahwa kegiatan ini akan berjalan sesuai dengan harapan akan tetapi harus berusaha lebih baik dari Kabupaten atau provinsi lainnya.

” Akan tetapi paling tidak dengan keterbatasan dan kekurangan yang kita miliki, mari kita maksimalkan kegiatan Porprov tahun 2022,” tutur Bupati Bolmong.

Sementara itu, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengatakan, Dalam menyambut Porprov tahun 2022 Kodim Bolmong akan memback-up Kepolisian untuk membantu pengamanan selama kegiatan berlangsung, agar bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

“Kami siap turunkan jajaran personel Kodim 1303/Bolmong guna menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh peserta Atlet, masyarakat dan tamu yang datang dari luar wilayah Bolaang Mongondow,” ucap Dandim Bolmong.

Turut hadir, Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos, Welti Komaling MM (Ketua DPR Bolmong), AKBP Dasveri Abdi, SIK (Kapolres Kota Kotamobagu), AKBP Slamet Ramelan (Kapolres Bolmong), Tahlis Gallang (Sekda Bolmong), Elwin Agustian Khahar, SH MH (Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu), Junita Beatrix Ma’i, SH MH (Ketua Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu), Drs Crist Kamasaan, MM (Kabag Kesbangpol Kabupaten Bolmong), Ashari Sugeha (Asisten 3 Pemkab Bolmong), serta tamu dan undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *