Jadi Irup di Sekolah, Babinsa Tanamkan Kedisiplinan Kepada Siswa

Boltim32 views

B O L T I M – – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Sertu Rolius Benua menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SMP Negeri 01 Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (29/11/2022) kemarin.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 01 Modayag Barat tidak seperti biasanya karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara adalah Babinsa dari Koramil 1303-03/Modayag Sertu Rolius Benua.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Rolius Benua menyampaikan dalam amanatnya, kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 01 Modayag Barat agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, dan selalu menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.

Disamping itu, Babinsa Sertu Rolius Benua berharap agar siswa dan siswi lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah.

Usai pelaksanaan upacara Bendera, Babinsa bersilaturrahmi dengan kepala sekolah dan para guru. Kali ini, Sertu Rolius Benua membahas tentang permasalahan yang sering terjadi pada pelajar baik dari siswa maupun dari lingkungan sekolah.

Sesaat sebelum Babinsa meninggalkan sekolahan, Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Modayag Barat Jatimah Mamonto SPd, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa atas kesediaannya menjadi Irup pada upacara Bendera yang berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *