Letkol Inf Topan Angker Hadiri Pelepasan Kontingen Kotamobagu Jelang Porprov XI

Kotamobagu10 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow menghadiri kegiatan pelepasan kontingen Kota Kotamobagu yang bertempat di Resto Lembah Bening Kelurahan Sinindian, Minggu (13/11/3022).

Pelepasan Kontingen asal Kota Kotamobagu ini dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara yang akan digelar tanggal 14 sampai 21 November 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam sambutan yang dibawakan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan, Sejak 2007 Kotamobagu berdiri inilah Kontingen Porprov yang paling besar dan hari ini semua berkomitmen untuk bisa menaikkan medali dari semua target 21 cabang olahraga.

“Dan semua itu bukan angan angan tetapi dikarenakan kita sudah 2 tahun tidak bertanding sehingga semangat untuk meraih kemenangan semakin menggebu gebu meraih kemenangan,” ujar Walikota.

Untuk menyemangati hal ini, Saya selaku Walikota Kotamobagu akan memberikan suatu surprise bagi atlet yang mampu meraih kemenangan di ajang Porprov kali ini.

“Pemerintah Kotamobagu telah mendorong semangat bagi para atlet kita seperti memberikan stimulus dan pemberian bonus agar bisa bertanding secara maksimal,” ucap Tatong Bara.

Ajang Porprov kali ini sangat berbeda dan menarik dikarenakan hampir 50 persen venue berada di Kota Kotamobagu, dan ditambah dukungan penuh serta support dari seluruh Forkopimda yang hadir saat ini.

“Semua yang dilakukan oleh Pemerintah Kotamobagu adalah untuk merespon semangat adik adik yang telah dua tahun ingin membuktikan kemampuannya bertanding demi mengharumkan nama daerah, untuk bisa masuk dalam lima besar,” tutur Walikota.

Turut hadir, Nayodo Koerniawan SH (Wakil Walikota Kotamobagu), Meiddy Makalalag ST (Ketua DPRD Kota Kotamobagu), AKBP Dasveri Abdi SIK (Kapolres Kotamobagu), Elwin Agustian Khahar SH MH (Kajari Kotamobagu), Junita Beatrix Ma’i (Ketua Pengadilan Kotamobagu), Sofyan Mokoginta SH (Sekda Kotamobagu), serta tamu dan undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *