Peringati Hari Pahlawan Tahun 2022, Kodam XVIII/Kasuari Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Trikora

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Kodam XVIII/Kasuari menggelar ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora, di Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Kamis (10/11/2022).

Ziarah rombongan yang dipimpin langsung oleh Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, dilaksanakan guna memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 dimana Kemerdekaan yang dirasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari pendahulu Negeri.

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Batara Alex Bulo, S.Hub.Int., dalam kesempatan ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum Hari Pahlawan Tahun 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan Bangsa dengan bersama-sama menjadi Pahlawan masa kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilainilai kepahlawanan sebagai inspirasi di dalam setiap langkah kehidupan kita,” ajak Kapendam.

Ikut dalam kegiatan ini, Kajati, Wakapolda, para pejabat Kodam, Dandim 1801/Manokwari, Kafasharkan Manokwari, dan pejabat Pemda Provinsi Papua Barat serta Persit PD XVIII/Kasuari.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *