Personel Koramil Sangtombolang Pantau Pertandingan Cabor Sepak Bola Porprov Sulut

Bolmong21 views

B O L M O N G – – Personel Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-12/Santombolang terjun langsung dalam pengamanan pertandingan cabang olahraga Sepakbola dalam pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara, Kamis (17/11/2022).

Pertandingan yang berlangsung di lapangan sepakbola Desa Ayong pada pagi hari ini mempertemukan tim dari Kepulauan Talaud melawan tim dari Kabupaten Minahasa Utara dengan hasil skor 2-0. Dan besok rencananya tim dari Kabupaten Boltim melawan tim dari Kabupaten Bolmut yang akan digelar di lapangan Sepakbola Yon Armed 19/Bogani.

Danramil 1303-12/Santombolang Peltu Lukas mengatakan, bahwa dalam pengamanan pertandingan cabang olahraga Sepakbola Porprov Sulawesi Utara yang digelar hari ini mengerahkan sebanyak 7 Personel, yang memback-up pihak kepolisian dan Satpol-PP Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Saat ini kita membantu pihak Kepolisian dan Satpol-PP serta instansi terkait gabungan demi keamanan dan kenyamanan saat berlangsungnya Porprov khususnya cabang olahraga Sepakbola,” Ujarnya.

Kami mengerahkan Personel Koramil 1303-12/Sangtombolang untuk membantu pihak Kepolisian dan Satpol-PP yang ditempatkan sesuai dengan plotingnya masing-masing dalam pengamanan pertandingan Sepakbola Porprov Sulawesi Utara ini, “Sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tutur Danramil.