oleh

Raih Medali Emas, Persit Kodim 1303/Bolmong Harumkan Nama Kabupaten

KOTAMOBAGU – – Sri Kadarningsih meraih medali emas di Cabang Olahraga Tenis lapangan untuk kelas beregu dalam pergelaran Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulawesi Utara ke-XI, Senin (21/11/2022).

Sri Kadarningsih merupakan istri dari Sertu Edy Mokodompit yang merupakan salah seorang prajurit yang saat ini berdinas dalam satuan Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Ia berhasil meraih medali emas saat berpasangan dengan Salsha Lumi dan mengalahkan tim dari Kabupaten Minahasa dengan skor 8 – 1.

Sri Kadarningsih mengatakan, Dirinya pertama kali mengikuti pelatihan tenis lapangan sejak beberapa bulan yang lalu sesaat sebelum digelarnya Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ke-XI.

“Memang saat mengikuti pelatihan harus membagi waktu untuk keluarga dan tim kebanggaan, dan itu suatu kewajiban untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ujarnya.

Saat melawan tim dari Kabupaten Minahasa yang saat itu memang diunggulkan, dirinya tidak gentar sama sekali karena waktu memasuki sesi Latihan harus disertai dengan keseriusan dan sungguh sungguh.

“Alhamdulillah kerja keras selama ini sudah terbayarkan, terima kasih atas dukungan dari suami tercinta, teman teman serta sahabat sekalian terutama untuk Kabupaten Bolaang Mongondow yang kita cintai bersama,” tutur Sri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.