Kodim Bolmong Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media se-Bolmong Raya

Kotamobagu9 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menggelar coffee morning bersama puluhan insan pers yang bertempat di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong, Sabtu (17/12/2022).

Dengan mengangkat tema “Bersama Media Sinergi Membangun Negeri”, Kegiatan ini dikemas dengan santai yang bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi bersama insan pers.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kekompakan anggota prajurit bersama insan Pers yang bertugas di wilayah Bolaang Mongondow raya.

“Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas kerja sama antara Kodim 1303/Bolmong bersama insan Pers yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik melalui publikasi dan penyebaran informasi tentang kegiatan kinerja Kodim Bolmong,” ucap Dandim Bolmong.

Dandim Bolmong berharap sinergitas TNI dengan insan Pers ini merupakan suatu hubungan yang tidak bisa dipisahkan, terutama dalam membangun negeri serta mendukung program program TNI untuk masyarakat dan negara.

“Mari kita ciptakan ketahanan informasi sebagai komponen baru di wilayah Bolaang Mongondow raya dan bisa membuat suatu narasi yang konstruktif dan membangun negeri,” ujar Dandim Bolmong.

Sementara itu, perwakilan media dari Inatonreport.com Ridwan Kalauw mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Kodim Bolmong bersama para insan pers, dan berharap hubungan kemitraan terus terjalin.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan, sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat,” tuturnya.