Laksanakan Karya Bakti di Desa Tangagah, Babinsa Bantu Warga Pasang Paving Block

Bolsel15 views

B O L S E L – – Dalam menjaga tali silaturahmi bersama warga binaannya, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Hermawan melaksanakan karya bakti dengan membantu pemasangan paving block sekaligus monitoring wilayah di Desa Tangagah Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa bersama warga dalam bentuk gotong royong pemasangan Paving block tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang berada di wilayah binaannya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta menambah keakraban hubungan Babinsa dan masyarakat,” ujar Sertu Hermawan.

Babinsa menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan. “Selain itu, bersama warga kita pasang paving block ini agar cepat selesai dan bisa dipergunakan oleh warga,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Ahmad salah seorang pekerja menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu hadir dan aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desa Tangagah.

“Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat akan selalu terjaga dengan baik sampai kapanpun,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *