Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Bolmong Gelar Donor Darah

Kotamobagu7 views

KOTAMOBAGU – – Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar kegiatan Bakti sosial dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD Ke-77 tahun 2022.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolmong yang dilaksanakan di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolaang Mongondow, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan bakti sosial donor darah kali ini diikuti oleh anggota Kodim 1303/Bolmong, Polres Kotamobagu, Batalyon B Pelopor Inuai, personel Kipan C 713/Satyatama dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV DIM 1303/Bolmong.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos saat meninjau pelaksanaan bakti sosial donor darah mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022.

“Selain itu kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian terkait kemanusiaan TNI dalam membantu PMI untuk penyediaan stok darah di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar Dandim.

Letkol Inf Topan Angker, S.Sos juga berharap, Dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Bolaang Mongondow raya yang membutuhkan.

Sementara itu, petugas PMI Kabupaten Bolmong mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1303/Bolmong yang sudah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi pada kegiatan donor darah.

“Kegiatan bakti sosial donor darah kali ini merupakan suatu wujud nyata TNI yang ikut berkontribusi banyak terhadap ketersediaan stok darah PMI di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow raya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *