Digelar Secara Virtual, Dandim Bolmong Bersama Ratusan Personel Mengikuti Launching ETWP-AD

Kotamobagu3 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos bersama ratusan personel Kodim 1303/Bolmong mengikuti kegiatan Virtual Launching Apps ETWP TNI-AD dan penyerahan seragam PNS TNI AD secara simbolis oleh Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Virtual ini berlangsung di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong Kota Kotamobagu, Selasa (21/02/2023).

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan, Dengan Applikasi ETWPAD traspormasi keterbukaan Informasi karena adanya aplikasi ini yang diperuntukkan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI-AD untuk dapat melihat uang Tabungan Wajib Perumahannya secara online melalui HP Android.

“Dengan adanya Aplikasi ETWPAD semua Prajurit dan PNS diharapkan dapat memiliki Rumah sendiri, manfaatkan Program TWP ini dengan baik. Selain Launching Aplikasi ETWPAD Kasad juga memberikan seragam bagi PNS diseluruh Indonesia,” ucap Bapak Kasad.

Kasad juga melaksanakan pengecekan langsung Aplikasi ETWP kepada Prajurit dan PNS seluruh Indonesia secara virtual. Kasad ingin memastikan apakah prajurit merespon aplikasi tersebut. Kasad mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang telah merespon aplikasi ETWPAD.

“Terimakasih kepada seluruh prajurit semuanya telah merespon aplikasi ETWP-AD ini,” ujar Kepala Staf Angkatan Darat.

Sementara itu, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menuturkan, Aplikasi ini sangat membantu prajurit untuk dapat mengakses data masing-masing personel serta dapat mengetahui transaksi keikutsertaan Tunjangan Wajib Prajurit atau TWP tiap saat.

“Dengan adanya aplikasi ETWP TNI-AD sangat membantu anggota TNI-AD untuk mengakses dan mengetahui transaksi kepersertaan TWP setiap saat,” tutur Dandim.

Kegiatan launching aplikasi ETWP-AD dan penyerahan seragam PNS dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh jajaran Kodam, Korem, Kodim dan Batalyon termasuk Satgas yang sedang melaksanakan tugas operasi di luar Negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *