Dandim Bolmong Bersama Ketua Persit Cabang XV Berikan Tali Asih

Kotamobagu11 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos bersama Ketua Persit Cabang XV Dim 1303 memberikan tali asih kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Koramil 1303-01/Kotamobagu dan Koramil 1303-02/Passi, Jumat (03/03/2023).

Kegiatan pemberian tali asih ini merupakan lanjutan dari program Harumpeka atau Hari Jumat Penuh Kasih yang digagas oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos dan dirangkaikan dengan kegiatan HUT Persit ke-77.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan memberikan tali asih berupa bantuan paket Sembako kepada warga prasejahtera, serta hidup sebatang kara, tanpa sanak saudara dan tak mampu lagi mencari nafkah.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menuturkan, Saya selaku Dandim 1303/Bolmong sengaja ingin bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan sekiranya untuk bisa memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

“Mudah-mudahan apa yang saat ini saya berikan dapat membantu meringankan beban kehidupan masyarakat di wilayah binaan Kodim 1303/Bolmong,” ujar Dandim.

Dandim Bolmong menambahkan, apa yang kami berikan ini jangan dinilai dengan jumlah banyak atau tidaknya. “Namun nilai silaturahmi dan rasa persaudaraan yang lebih berarti,” tutur Dandim.

Sementara itu, Ibu Raning Pobela (65) merasa sangat terharu dengan apa yang didapatkan, Ia merasa bersyukur kepada Tuhan, ternyata dalam hidup yang serba kekurangan seperti dirasakannya saat ini masih banyak orang peduli kepadanya.

“Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga Bapak Dandim serta Bapak TNI dari Koramil tetap sehat serta dimurahkan rezeki, serta dimudahkan dalam segala hal, Saya bersyukur kepada Tuhan atas rezeki yang diberikan kepada saya melalui tangan bapak sekalian,” ungkapnya sembari mendoakan.