Koramil Poigar Gelar Karya Bakti di Dua Desa Berbeda

Bolmong5 views

B O L M O N G – – Koramil 1303-10/Poigar menggelar kegiatan Karya Bakti di dua Desa berbeda yaitu Desa Nonapan Satu dan Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (10/03/2023) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini meliputi sasaran pembersihan di lapangan sepak bola Desa Nonapan Satu dan jalan masuk menuju pantai Desa Poigar Dua yang merupakan salah satu destinasi wisata di daerah tersebut.

Pjs Danramil 1303-10/Poigar Peltu Syukur menuturkan, Dalam pelaksanaan karya bakti ini kami telah berkoordinasi bersama aparat pemerintah desa untuk melaksanakan pembersihan Lapangan sepak bola di Desa Nonapan Satu dan membersihkan jalan masuk menuju pantai Desa Poigar Dua.

“Untuk pembersihan jalan masuk di pantai Desa Poigar Dua ada dua kegiatan yaitu pembersihan drainase yang bertujuan agar air hujan bisa mengalir di tempat semestinya (parit) dan tidak menggenang di badan jalan serta pembersihan rumput yang sudah tinggi di kanan kiri jalan,” ujar Peltu Syukur.

Karya bhakti ini merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial Koramil 1303-10/Poigar dalam hal ini Babinsa yang mempunyai wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya.

“Sebagai aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan kampung atau desa binaanya masing masing,” tutur Peltu Syukur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *