Didampingi Dandim Bolmong, Hillary Lasut Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim Piatu

KOTAMOBAGU – – Hari Raya Idul Fitri menjadi momen merayakan kemenangan, bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain momen perayaan, Idul Fitri juga menjadi saat yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan kerabat dan keluarga. Seperti yang dilaksanakan oleh anggota komisi 1 DPR RI Hillary Brigita Lasut yang didampingi oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong berbagi berkah bersama puluhan anak yatim piatu, Sabtu (23/04/2023).

Kedatangan anggota komisi 1 DPR RI Hillary bersama Sherly Tjiangkulung anggota DPRD Dapil 3 Sulawesi Utara dan Anwar Sono (Koordinator BIN wilayah Sulut), sengaja meluangkan waktunya untuk berbagi berkah dan merayakan kemenangan bersama puluhan anak-anak yatim.

Kedatangan rombongan disambut sumringah oleh anak-anak panti asuhan dengan membagikan puluhan paket sembako dan THR di dua panti asuhan yaitu Panti asuhan Pononinungan di Desa Kopandakan Dua Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong dan Panti Asuhan Ar-Rahman Kelurahan Mongkonai Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi 1 DPR RI Hillary Brigita Lasut menuturkan, Hari ini kedatangan kita untuk bersama sama merayakan hari raya Idul Fitri bersama anak-anak panti asuhan. Yang merupakan suatu momen kemenangan perlu dirayakan bersama.

“Melalui kegiatan ini mari kita menularkan kebahagiaan di hari lebaran. Karena bahagia yang sesungguhnya, adalah ketika kita mampu berbagi dengan sesama,” tutur Hillary yang merupakan anggota Komisi 1 DPR RI termuda periode 2019-2024.

Sementara itu, Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Komisi 1 DPR RI ini, saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dan sangat luar biasa.

“Kegiatan ini sangat membantu terutama kepada anak-anak dan panti asuhan, dengan harapan agar kegiatan ini dapat terus dilakukan sehingga mereka bisa memperoleh kesejahteraan yang lebih baik,” ujar Dandim Bolmong.