Kodim Bolmong Dapat Satu Unit Ambulance Dari BRI Kotamobagu

Kotamobagu11 views

KOTAMOBAGU – – PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero, Tbk. Melalui BRI Cabang Kotamobagu memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Jumat (31/03/2023).

Penyerahan ambulance dilaksanakan di Makodim 1303/Bolmong yang ditandai dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) oleh pimpinan cabang BRI Kotamobagu Arya Ganti Agusta kepada Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT. BRI Persero, Tbk melalui Pimpinan BRI Kotamobagu yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodim Bolmong.

Kendaraan pendukung ini nantinya akan bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya serta masyarakat yang membutuhkan dan mobil tersebut akan dipertanggung jawabkan kepada Staf Logistik. untuk itu Pasi Log Kapten Inf Muyassir, SIP agar segera menyelesaikan administrasinya.

“Sebelum ini, banyak kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Kodim bekerjasama dengan BRI untuk membantu kesulitan masyarakat. Kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik ini akan kita tingkatkan untuk kepentingan orang banyak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim Bolmong menuturkan, Kebutuhan mobil ambulance saat ini memang sangat dibutuhkan sekali utamanya dalam kegiatan kemanusiaan, disamping itu sangat penting khususnya kepada keluarga besar Kodim Bolmong untuk keperluan yang akan berobat, dengan kondisi yang emergensi sehingga harus di layani, serta mobil ambulance ini sangat dibutuhkan untuk mendukung kegiatan program maupun non program Kodim 1303/BM. Dengan adanya mobil ambulance ini akan sangat membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Apabila satuan lain dan masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance dipersilahkan untuk bisa datang ke Kodim yang penting harus bertanggung jawab, kami akan selalu membantu pada saat dibutuhkan,” tutur Dandim Bolmong.

Sementara itu, selaku pimpinan cabang Bank BRI Kotamobagu Arya Ganti Agusta menyampaikan, Penyerahan mobil ambulance ini untuk bisa berkontribusi dalam mendukung tugas dan program satuan Kodim 1303/Bolmong dengan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan motto BRI “Memberi Makna Indonesia” melalui program BRI Peduli.

“Semoga dengan dukungan satu unit ambulance ini akan bermanfaat dalam mendukung tugas satuan Kodim Bolmong dan bermanfaat bagi keluarga besar Kodim 1303/Bolaang Mongondow,” tandasnya.

Seperti diketahui dalam penyerahan mobil ambulance Dandim Bolmong didampingi oleh Kepala Staf Kodim Mayor Arh Achmad Janis, Pabung Bolsel Mayor Inf Burhan S.Sos, Pabung Boltim Mayor Inf Jopi Adrie Tijow bersama Perwira Staf Kodim 1303/Bolmong sedangkan dari Pihak BRI didampingi oleh John D. Tumimomor (Consumer Bisnis Manager) bersama staf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *