Pererat Tali Silaturahmi, Dandim Bolmong Rayakan Lebaran Bersama Anggota

Kotamobagu6 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos melaksanakan kunjungan ke rumah anggota yang sedang melaksanakan Idul Fitri 1444 Hijriyah, Senin (25/04/2023).

Kunjungan Dandim Letkol Inf Topan Angker, S.Sos diawali dengan silaturahmi ke jajaran Forkopimda baik di Kotamobagu, Boltim, Bolmut dan Bolmong yang sedang melaksanakan open house kemudian dilanjutkan ke rumah rumah anggota Keluarga Besar Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim Bolmong didampingi oleh Ketua Persit Cabang XV Dim 1303/Bolmong Ny. Ruth Topan Angker beserta pengurus Persit, serta para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1303/Bolmong.

Suasana penuh kekeluargaan tampak tersirat pada anggota keluarga besar Kodim Bolmong serta Ibu-ibu Persit saat berjabat tangan saling bermaafan.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menuturkan, Kegiatan halal bihalal bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kita bersama keluarga besar Kodim Bolmong yang juga merupakan tradisi yang sudah turun – temurun dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Dengan adanya acara halal bihalal diharapkan hubungan yang selama ini sudah harmonis dapat segera dijernihkan lebih dalam lagi.

“Atas nama Pribadi dan Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tutur Dandim Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *