Babinsa Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

Kotamobagu8 views

KOTAMOBAGU – – Pihak Kodim 1303/Bolaang Mongondow siap turun langsung mendampingi dan membantu petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dalam melaksanakan pendataan di lapangan yang bertujuan sebagai upaya mendukung kegiatan Pendataan awal Regsosek Satu data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2023 di Wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Sudirman bersama Kopda Aslan Kasang turun ke wilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan dengan menghadiri Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi yang bertempat di kantor Kelurahan Kotobangun Kota Kotamobagu, Rabu (03/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Lurah Kotobangon Gika Angel Ginoga SE, Ketua LPM Iwan Mokodompit, Karmila Akuba S.St (Asisten Fasilitator), Kurniawan Adi Saputra S.Si (Asisten Fasilitator), RizQy Wisudawantu Sukimin S.Pd, serta Tokoh Masyarakat dan Ketua-Ketua RT Kelurahan Kotobangon.

Babinsa Serda Sudirman bersama Kopda Aslan Kasang dengan menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) merupakan Langkah dalam pendataan awal bagi masyarakat sehingga data yang didapat tidak ada lagi yang salah dan data menjadi valid.

Serda Sudirman menyampaikan, bahwa Forum Konsultasi Publik Regsosek ini dapat memperoleh berbagai macam sumbangsih pemikiran dan sekaligus dijadikan wadah untuk meningkatkan pemahaman yang sama, dalam pelaksanaan sebagai satu data program perlindungan sosial pemberdayaan masyarakat serta dapat mewujudkan tujuan wilayah yang mandiri.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mengevaluasi dan monitoring kegiatan Regsosek Tahun 2023, sebagai data rujukan untuk integrasi program perlindungan sosial dan pemberdayaan ekonomi, serta peningkatan layanan publik di wilayah Kelurahan Kotobangon Kota Kotamobagu,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *