Dandim Bolmong Hadiri Launching Rangkaian HUT Ke-16 Kota Kotamobagu

Kotamobagu7 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menghadiri kegiatan Launching rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-16 Kota Kotamobagu, Senin (08/05/2023).

Dengan mengangkat tema “Tingkatkan Kinerja Kota Jasa Dan Perdagangan Dengan Menjaga Budaya Lokal’’, kegiatan ini berlangsung di Lapangan Molinow Kota Kotamobagu.

Rangkaian peringatan HUT ke-16 Kota Kotamobagu diawali dengan senam Zumba bersama yang dilanjutkan dengan tarian dana-dana dibawakan oleh siswa siswi dari Sekolah Dasar Negeri 03 Motoboi Kecil yang diikuti oleh Dandim Bolmong serta unsur Forkopimda dan ratusan peserta yang hadir.

Diwarnai dengan pelepasan balon ke udara menandakan launching HUT ke-16 Kota Kotamobagu dimulai, dan dibuka secara langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah turut mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu.

‘’Launching kegiatan hari ini lebih meningkatkan tali silaturahmi sekaligus kebersamaan kita dalam menyambut HUT Kota Kotamobagu serta sebagai bagian dari upaya kita dalam membangun Kota Kotamobagu agar lebih maju ke depan sebagai daerah yang kita cintai,” ujar Walikota.

Tidak terasa Kota Kotamobagu telah berusia 16 tahun, Semoga Kotamobagu bisa menjadi kota yang maju, Kotamobagu menjadi kota yang penuh prestasi, dan Kotamobagu menjadi kota yang sejahtera.

“Terima kasih untuk kehadirannya dalam kegiatan ini. Kita doakan bersama seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai harapan hingga puncak peringatan 23 Mei mendatang,” tutur Walikota.

Turut hadir, Ir. Hj. Tatong Bara (Walikota Kota Kotamobagu), Nayodo Koerniawan, S.H (Wakil Walikota Kota Kotamobagu), Letkol Inf Topan Angker, S.Sos (Dandim 1303/Bolmong), AKBP Dasveri Abdi, S.I.K (Kapolres Kotamobagu), Sofyan Mokoginta, S.H (Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Kotamobagu), Sitti Rafiqah Bora (Asisten 2 Sekkot Kotamobagu), Priyanto Yunus (Ketua Panitia Pelaksana), Para Pimpinan BUMN Kota Kotamobagu, Para Pimpinan OPD Pemerintah Kota Kotamobagu, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Kotamobagu serta Tamu dan Undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *