Dandim Bolmong Hadiri Penutupan Kotamobagu Expo 2023

Kotamobagu2 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menghadiri acara penutupan Kotamobagu Expo 2023 yang berlangsung di lapangan olahraga Bonobokon Kelurahan Molinow Kota Kotamobagu, Selasa (23/05/2023) malam.

Kegiatan yang berlangsung dengan spektakuler ini merupakan malam puncak dalam rangkaian acara HUT Kotamobagu Ke-16 dan menjadi pusat hiburan dan pesta rakyat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dalam sambutannya, Walikota Tatong Bara mengajak masyarakat Kotamobagu untuk selalu memanjatkan syukur dalam memaknai peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke-16 tahun.

“Telah banyak capaian yang telah diraih Kota Kotamobagu kurun waktu 16 tahun. Hal ini lanjutnya bukan semata karena pemerintah, melainkan tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ucapnya

Dalam kesempatan ini, Walikota Tatong Bara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang telah mendukung pembangunan di daerah ini.

“Olehnya lewat kesempatan ini atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan seluruh masyarakat dalam membangun daerah yang sama kita cintai. Dirgahayu Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Rangkaian kegiatan Kotamobagu Expo yang digelar selama tiga hari ini juga diisi dengan pameran Kebudayaan, Kesenian, kuliner asli Bolaang Mongondow, dan pelayanan SKPD kepada masyarakat. Juga menghadirkan artis berdarah Arab Mongondow Putri Bolmong Novia Bachmid yang merupakan jebolan Indonesia Idol pelantun lagu Wonderland Indonesia.

Turut hadir dalam acara penutupan, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Kotamobagu, dan seluruh masyarakat Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *