Kejuaraan Inkai Dandim 1303 Bolmong Resmi Dibuka Walikota Kotamobagu

Kotamobagu3 views

KOTAMOBAGU – – Kejuaraan Provinsi Inkai Sulawesi Utara Piala Dandim 1303/Bolmong Dalam Rangka HUT Kota Kotamobagu Ke-16 yang digelar di Gedung sport hall Manggala secara resmi dibuka oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Sabtu (20/05/2023).

Kejuaraan yang akan memperebutkan Piala Dandim 1303/Bolaang Mongondow diikuti sebanyak 17 peserta yang terdiri dari wilayah Bitung, Siau, Sangihe, Minahasa, Bolmong, Kotamobagu hingga Manado.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara mengatakan, Melalui kegiatan ini saya sangat mengapresiasi setinggi tingginya kepada Dandim Bolmong dan seluruh panitia yang telah melaksanakan acara ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu yang ke-16.

“Hari ini sangat luar biasa dikarenakan ada dua event besar yang terselenggara yang melibatkan putra putri tercinta kita yaitu pertandingan sepakbola di Kelurahan Sinindian yang melibatkan 53 club sepakbola dan pertandingan karate INKAI yang keseluruhannya melibatkan peserta se-Sulawesi Utara bahkan sampai Gorontalo,” ujarnya.

Terima kasih atas pelaksanaan yang digelar di Kota Kotamobagu dan selamat datang kepada seluruh peserta dan orangtua pendamping yang kami sapa dalam Bahasa adat “Dega’ Niondon Komintan”.

“Kami memohon doa agar Kotamobagu bisa menjadi Kota yang maju, Kota yang damai dan sejahtera. Dan melalui kegiatan ini semoga anak-anak kita bisa diasah kemampuannya sehingga bisa melahirkan bibit bibit atlet karate yang mampu mengharumkan nama Kotamobagu,” harap Walikota.

Turut hadir, Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan (Ketua Umum Pimpinan Pusat Institut Karate-Do Indonesia Inkai), Shihan Abdul Kadir (Ketua Dewan Guru Inkai Pusat), Kolonel Cpm Dwi Bangun Wahyu Jatmiko, S.H (Danpomdam XIII/Mdk sebagai Ketua Inkai Provinsi Sulut), AKBP Dasveri Abdi, S.I.K (Kapolres Kotamobagu), Mayor Cpm Bambang Subur (Kasilidik Pomdam XIII/Merdeka), Kapten Cpm Asrianto (Dansubdenpom XIII/1-4 Bolmong), Feyba Tumondo (Anggota DPRD Kota Kotamobagu), Christine Taroreh (Sekretaris Dewan Guru Pusat Inkai), Johan Rawung (Sekretaris Inkai Provinsi Sulut), Nasli Paputungan, S.E (Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu), Donal Kolopita (Ketua Dewan Perwasitan Inkai), Victor G. Ngangun, S.Pd (Ketuan Panitia Pelaksana), Para Majelis Sabuk Hitam Provinsi Sulut, Para Pengurus Inkai Provinsi Sulut, dan ratusan Atlet Inkai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *