Sambut HUT Kodam Merdeka, Kodim Bolmong Serahkan Bantuan di Yayasan Ar-Rahman

Kotamobagu5 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos yang Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1303/Bolmong Ny. Ruth Topan Angker melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang bertempat di Yayasan Perlindungan Dan Kesejahteraan Anak Ar-Rahman Kelurahan Mongkonai Kota Kotamobagu, Jumat (09/06/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam XIII/Merdeka yang mengangkat tema “Kodam XIII/Merdeka Patriot NKRI Yang Profesional Siap Mendukung Pembangunan Nasional”.

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang berada di panti asuhan, disamping itu kita memberikan sedikit uluran tangan.

“Kita memberikan bantuan ini semampu yang kita miliki. Dan pemberian bantuan ini diberikan kepada mereka yang membutuhkan, dengan harapan bisa meringankan beban mereka,“ ucap Dandim Bolmong.

Sementara itu, Pengasuh yayasan Ar-Rahman Hi. Bahar mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepada Komandan Kodim dan anggota Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang selalu memberikan bantuan untuk yayasan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *