Dandim Bolmong Pimpin Patroli, Monitoring Wilayah Pasca Pencoblosan

Kotamobagu11 views

KOTAMOBAGU – – Pasca hari pemungutan suara dalam tahapan Pemilu 2024, Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP memimpin patroli kewilayahan yang bertujuan agar tercipta situasi yang kondusif di Kota Kotamobagu, Jumat (16/02/2024).

Patroli yang dimulai dari Markas Komando Distrik Militer 1303/Bolmong kemudian menyusuri jalur Kelurahan Kotobangon menuju Kelurahan Kobo, Kelurahan Matali, Kelurahan Sinindian, dan kembali ke Makodim 1303/Bolmong.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau situasi terkini pasca hari pemungutan suara pada Pemilu 2024 dan berharap kondusifitas dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan.

“Patroli yang kami laksanakan ini bertujuan agar menjaga kondusifitas Kamtibmas tetap aman dan terkendali sekaligus memastikan para personel Kodim 1303/Bolmong tetap siaga,” ujarnya.

“Selain untuk menjaga kamtibmas, patroli ini juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca pesta demokrasi dan sekaligus memantau situasi kondisi dari semua aspek,” tutur Dandim Bolmong.

Turut hadir, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Muyassir SIP, Perwira Seksi Intelijen (Pasi-Intel) Lettu Arm Petrus Bambang, Perwira Seksi Operasional (Pasi-Ops) Letda Inf Tandi Sholeh, bersama puluhan personel Kodim 1303/Bolaang Mongondow.