Jelang Kunjungan RI 1, 250 Personil Kodim Bolmong Diterjunkan PAM VVIP

Kotamobagu2 views

KOTAMOBAGU – – Rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan pada hari Jumat 23 Februari 2024 akan menuju ke Kabupaten Bolaang Mongondow.

Untuk pengamanan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, Kodim 1303/Bolmong telah menyiapkan pasukan sebanyak 250 personel yang akan disiagakan dalam rangka pengamanan VVIP Kunker RI 1 ini.

“Personil Kodim 1303/Bolmong sebanyak 250 orang nantinya akan ditambah dari personel Polres dan unsur lainnya,” ujar Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong, Mayor Arh Achmad Janis yang mewakili Komandan Kodim usai memimpin apel gelar pasukan pengamanan RI 1 di Makodim setempat, Rabu (21/02/2024).

Kasdim Bolmong menegaskan akan siap mengamankan kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut yang rencananya akan ke Kabupaten Bolaang Mongondow untuk meresmikan Bendungan Lolak.

“Semoga saja tidak ada perubahan, sehingga rencana kunjungan kerja RI 1 di Kabupaten Bolmong dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” harap Kasdim.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menuju ke Kabupaten Bolaang Mongondow untuk meresmikan Bendungan Lolak yang terletak di Desa Pindol Kecamatan Lolak.