Persit Bolmong Gelar Anjangsana Dan Berikan Tali Asih

Kotamobagu2 views

KOTAMOBAGU – – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 Tahun 2024, Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 1303/Bolaang Mongondow Ny. Ariska Fahril Harris beserta seluruh pengurus Persit menggelar kegiatan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako dan tali asih, Rabu (28/02/2024).

Pemberian tali asih ini diberikan kepada para Warakawuri dan puluhan masyarakat yang membutuhkan bantuan. Turut hadir mendampingi dalam kegiatan ini Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris bersama perwira jajaran.

Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1303/Bolmong Ny. Ariska Fahmil Harris menyampaikan, Selain dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-78 kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih yang dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Persit terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan khususnya di wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Melalui momen HUT Persit ke-78 yang acara puncaknya jatuh pada tangga 03 April mendatang, kami ingin berbagi terhadap sesama dan juga memelihara tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin,” ucapnya.

Kegiatan anjangsana dan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami (Persit). Kami berharap, semoga sedikit banyaknya dapat membantu meringankan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Pemberian tali asih juga kami berikan kepada Para Warakawuri termasuk salah satunya adalah istri dari almarhum Sertu Meiddy Bonok yang merupakan mantan anggota Kodim 1303/Bolmong dan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kebersamaan dan motivasi terhadap sesama Persit,” tuturnya.