Majukan Minat Olahraga, Babinsa Bantu Warga Buat Lapangan Voli

Bolmong19 Dilihat

B O L M O N G – Turut menunjang dan memajukan minat olah raga masyarakat di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serka Nuryadin bersama warga Desa Maelang Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow bergotong royong dalam pengecoran untuk pembuatan lapangan Voli, Minggu (02/02/2020) kemarin.

Menurut Serka Nuryadin, olahraga bola voli sangat diminati di Desa Maelang, baik pemuda maupun orang tua, dan dengan berolahraga juga sebagai sarana silaturahmi. Dan masyarakat Desa Maelang sangat antusias dengan pembuatan lapangan voli ini.

“Karena dengan adanya lapangan voli mereka bisa menyalurkan bakat dan hobi mereka. Pembuatan lapangan bola voli ini juga salah satu sarana untuk membangkitkan semangat olahraga masyarakat Desa Maelang,” ucapnya.

Lanjutnya, “Pembangunan sarana olahraga ini, selain melestarikan gotong royong juga merupakan sarana pendekatan Babinsa kepada masyarakat agar terjalin sinergitas, serta dengan rutin berolaharga di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tutur Serka Nuryadin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *