Tingkatkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Warga Cor Lantai Masjid Al-Muttaqin

Bolmong18 Dilihat

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-14/Kaidipang Serka Ishak Gani bersama masyarakat bergotong royong membantu pembangunan Masjid Al-Muttaqin di Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Minggu (02/02/2020) kemarin.

Disampaikan oleh Babinsa Serka Ishak Gani bahwa kondisi masjid saat ini belum selesai dalam pembangunannya karena itu masih banyak kekurangan, oleh karena itu Babinsa bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong royong membantu mempercepat pembangunan masjid.

Dalam kegiatan gotong royong ini, Babinsa bersama warga setempat yang berjumlah 40 orang mengerjakan pengecoran lantai Masjid Al-Muttaqin Desa Boroko Timur.

“Kita bergotong royong bersama warga membantu mengerjakan pengecoran lantai Masjid Al-Muttaqin agar bisa dipergunakan dan mempercepat warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” ucap Serka Ishak Gani.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Boroko Timur untuk selalu meningkatkan kegiatan gotong royong agar masalah yang berat menjadi ringan. Gotong royong juga dapat memupuk rasa kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *