Bersama Kepsek Dan Guru, Babinsa Gelar Komsos Di SMKN Sangtombolang

Bolmong23 Dilihat

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Aris Manto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN Sangtombolang Ibu Rusnani Darwis Spd bersama guru guru, Kamis (26/02/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik dengan aparat pemerintah dan pihak sekolah setempat. Dan dalam pertemuan itu, Kepsek meminta kesediaan Babinsa Serda Aris Manto untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SMKN Sangtombolang ini.

“Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia,” ujar Serda Aris Manto saat dikonfirmasi.

Serda Aris Manto juga menyampaikan akan siap membantu dan membina para siswa SMKN Sangtombolang tersebut. waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak-anak dalam kegiatan belajar mengajar.

“Kami berharap dengan Komsos ini, agar silatuhrahmi bisa berjalan baik dan saling komunikasi untuk terjaganya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah,” tutur Serda Aris Manto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *