Anggota Satgas TMMD 107 Amankan Pertandingan Sepak Bola Di Desa Mataindo

Bolsel13 Dilihat

B O L S E L – Disela-sela kegiatannya, Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong mengamankan jalannya pertandingan Sepak Bola yang bertempat di Lapangan Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (03/04/2020).

Pertandingan Sepak Bola tersebut dilaksanakan guna memupuk jalinan persaudaraan antar pemuda Desa Mataindo.

Menurut Kepala Desa Mataindo, pertandingan ini dilaksanakan guna mencari bibit-bibit pemain unggulan yang nantinya menjadi wakil dari Desa Mataindo untuk bisa bemain pada tingkatan yang lebih tinggi.

“Sekali lagi kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit pemain unggulan yang nantinya akan kita kumpulkan menjadi kesebelasan Sepak Bola yang nantinya mewakili Desa Mataindo pada tingkat yang lebih tinggi,” ujar Kades Mataindo Bapak Ridwan Arif.

Terkait kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota TNI dari Satgas TMMD, Bapak Ridwan Arif mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah hadir dan mengamankan jalannya pertandingan.

Menurutnya, kedatangan anggota TNI di pertandingan kali ini sangat berpengaruh terhadap keamanan pertandingan Sepak Bola.

“Saya berharap anggota TNI bisa selalu hadir di setiap event pertandingan sepak bola nanti, namun saya sadar, esok lusa kegiatan TMMD akan segera berakhir di desa ini,” tutur Bapak Ridwan.

Sementara itu dari anggota Satgas TMMD yang datang di lokasi pertandingan Serda Harnes Saadullah. Kehadiran anggota Satgas TMMD 107 memberikan keamanan pada jalannya pertandingan sepak bola ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *