Ciptakan Kebersamaan Sebagai Motivasi Keberhasilan TMMD 107

Bolsel22 Dilihat

B O L S E L – Kebersamaan antara warga dan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1303/Bolaang Mongondow semakin terjalin dengan baik.

Ini terlihat ketika disela-sela waktu istirahat pengerjaan pembuatan pagar Masjid Al’idh-Jar Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolsel, Personel Polsek Pinolosian bersama warga dan TNI tengah asyik bercengkrama menikmati secangkir kopi.

Pada saat istirahat kerja, Plh Danramil 1303-06/Pinolosian Pelda Syukur meluangkan waktu untuk mempererat tali silahturahmi, sekaligus mengunjungi warga masyarakat bersama anggota TNI dan personel Polsek Pinolosian yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107 Kodim 1303/Bolmong, Jumat (03/04/2020).

Pelda Syukur disambut baik oleh Kepala Desa Mataindo bersama warga, sehingga terlihat akrab bercanda tawa dalam menjalin silahturahmi dan komunikasi, demi menciptakan sinergitas yang baik.

Pelda Syukur, terlihat begitu akrab saat diskusi ringan dengan warga, bahkan sesekali Pelda Syukur mengajak warga bercanda sehingga suasana penuh kekeluargaan pun terlihat dari pertemuan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *