Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sekolah

Bolmong14 Dilihat

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Sertu Sarman bersama warga Desa Lolanan melaksanakan karya bakti membersihkan sekitar halaman sekolah SMP Negeri Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow , Kamis (28/05/2020).

Kondisi lingkungan yang banyak ditumbuhi rumput dan ilalang yang membuat proses belajar mengajar jadi terganggu, dan juga lingkungan terlihat sangat kotor dan tidak sehat dipandang mata.

Sehingga Babinsa Sertu Sarman bersama warga tersebut melaksanakan karya bakti di sekitar lingkungan sekolah, kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan dengan sistem gotong royong yang mana sasaran utamanya adalah tumbuhan rumput-rumput liar yang sudah mulai menutupi pagar sekolah dan halaman yang kelihatan rumput-rumput yang tumbuh lebat.

Babinsa Sertu Sarman mengatakan, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan sekolah menjadi elok bersih sehingga dalam proses belajar mengajar nantinya tidak terganggu, dan juga dengan adanya karya bakti ini bisa kita terhindar dari segala jenis penyakit.

Sehingga murid dan guru bisa terhindar dan hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, di samping itu juga lingkungan bersih itu membuat kita nyaman dan menjadi sehat untuk ditempati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *