Serka Patmon Dampingi Petani Panen Jagung Di Desa Siniyung Satu

Bolmong15 Dilihat

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-07/Dumoga Serka Patmon Kalundang melaksanakan upaya pendampingan panen jagung milik Bapak Radianto Toapa di Desa Siniyung Satu Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (23/06/2020).

Serka Patmon mengatakan, Kegiatan panen jagung bersama kelompok tani merupakan bagian dan tugas tanggung jawab diwilayah binaannya, guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga menjadi bagian dalam rangka melaksanakan program pemerintah, yaitu meningkatkan ketahanan pangan dan memotivasi para petani agar terus bersemangat dalam bercocok tanam demi terciptanya Ketahanan Pangan.

Dengan adanya pendampingan dari Babinsa di wilayah Kecamatan Dumoga diharapkan hasil panen memuaskan sehingga dapat meningkatkan perekonomian para petani.

Sementara itu, Bapak Rudianto pemilik lahan mengaku sangat senang dengan adanya Babinsa yang terjun langsung ke lahan pertanian memberikan pendampingan dalam membantu menanam sampai memanen jagung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *