oleh

Berbagi Takjil, Gorela FH06 Membaur Bersama Masyarakat Muslim

-Berita, Manado-223 views

MANADO, KILAS – Kerukunan Gorela Fakultas Hukum 06 (FH06) Unsrat berbagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada masyarakat muslim di Manado.

Kegiatan ini dilaksanakan di pertigaan kampung Ternate Paal 2, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Terpantau, para anggota kerukunan Gorela FH06 membagikan takjil kepada masyarakat yang melewati lokasi tersebut.

Sementara masyarakat yang melintasi jalan tersebut terlihat menyambut positif.

Warga muslim yang berada di kendaraan roda dua dan roda empat terlihat menerima Takjil dan menyampikan terima kasih.

“Pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat toleransi, kerukunan dan persaudaraan antar umat beragama di Manado,” Kata Riko Rumende SH Ketua rukun Gorela06 didampingi Firman Ai Mustika SH MH koordinator kegiatan.

Kerukunan Gorela FH06 adalah perkumpulan para alumni Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado angkatan masuk kuliah di tahun 2006.

Dengan berbagai profesi seperti Notaris, Jaksa, Pengacara Polisi, ASN, Swasta, dan profesi lainnya yang tersebar di Manado dan luar daerah.

Yonggi Wonok salah satu anggota Gorela 06 menambahkan, dengan berbagai latar belakang dan kesibukan kami tetap meluangkan waktu berkumpul menjalin persahabatan yang sudah lebih dari 12 tahun.

Tampak hadir pada kegiatan ini Hiko lomban, Billy Waleleng, Cosby Wenas, Glendy Lumingkewas, Christian Sege, Jinivert Binanggal, Denis Suoth, Arter Tampanguma, Rocky Tengker, Patrick Egeten mewakili rekan Gorela 06 lainnya yang berhalangan hadir. (Syd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed